Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru - Awal tahun ini Honda secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Mobilio. Mobil Honda Mobilio berada di kelas low MPV (Multi Purpose Vehicle), nanti mobil ini akan bersaing dengan mobil lain yang sejenis seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

"Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia, karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesiadengan harga terjangkau," kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor.

Honda Mobiliodapat menampung tujuh hingga delapan penumpang, mobil ini juga memiliki kandungan lokal mencapai 86 persen. Honda menargetkan dapat menjual 80 ribu unit di tahun 2014 ini (Baca: Daftar Mobil Baru di 2014).

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru



Mesin : 1500 cc,
Teknologi mesin : Mesin SOHC i-VTEC
Jenis BBM : bensin
Power maks : 118 PS pada 6600 rpm
Torsi maks : 14,6 Nm pada 4800 rpm

Panjang : 4390 mm
Lebar : 1680 mm
Tinggi : 1500 mm
Jarak poros roda : 2650 mm
Jarak terendah 185 mm

Ukuran ban : 175/65 R14
Velg :alloy
Suspensi depan / belakang : McPherson Struts, torsion beam axel
Radius putar : 5.20 mtrs.
Kemudi : Power steering
Rem depan, belakang : Disk, Drum
Kapasitas tangki BBM : 35 liter
Audio : CD MP3 AUX

Fitur kemanan : dual air bag, rem ABS EBD, body dan rangka GCON+ECO (dapat meredam efek benturan)

Ftur lainnya : AC double blower, struktur bodi ACE, power windows, power door, fog lamp



Mobilio memiliki empat tipe, yaitu tipe S manual dibanderol Rp159,5 juta, tipe E manual dilepas Rp179 juta, kemudian tipe E transmisi CVT dijual Rp189,5 juta. Sementara itu, tipe tertinggi atau Prestige memiliki harga Rp198 juta.

Untuk warna, Mobilio memiliki tujuh pilihan warna; Dyno Blue Pearl, Lonized Bronze Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic. Sementara itu, warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000.

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/9x8nebVHuA0/harga-dan-spesifikasi-mobil-honda.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru