PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS THAILAND U23 SEA GAMES 2013

PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS THAILAND U23 SEA GAMES 2013

PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS THAILAND U23 SEA GAMES 2013
PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS THAILAND U23 - Usai mengalahkan Malaysia di semifinal, Garuda Muda akan kembali berhadapan dengan Thailand di partai final. Kedua tim sempat bertemu di babak penyisihan, dimana ketika itu Garuda Muda kalah 1-4 dari Gajah Putih.
Jika Indonesia lolos ke final setelah membungkam Malaysia, sementara itu Thailand lolos ke final setelah dipertandingan semifinal mengalahkan Timnas Singapura dengan skor tipis 1-0.

Menghadapi Thailand bukan pekara mudah bagi pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan. Kendati demikian pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku optimistis anak asuhnya mampu bermain maksimal.

“Thailand merupakan tim kuat dan telah menganut sepak bola modern, kita juga sudah bertemu sebelumnya. Sekarang tinggal bagaimana kita untuk meraih yang terbaik” ungkap RD seusai pertandingan menghadapi Malaysia.

Sementara itu pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang mewaspadai kebangkitan Bayu Gatra Cs. Indonesia menurut Kiatisuk, merupakan tim yang terus menanjak setelah mengalahkan tuan rumah Myanmar dan Malaysia.

Namun di luar itu semua, final sepak bola SEA Games XXVII antara Indonesia vs Thailand (Sabtu, 21/12/13) menyimpan cerita menarik dari kedua tim. Pasalnya laga itu akan menjadi pertarungan antara mantan polisi dan marinir.

Seperti yang diketahui jika RD sebagai pelatih, merupakan anggota Marinir aktif TNI Angkatan Laut. Dirinya sukses menjadi salah satu pelatih papan atas Indonesia, setelah menangani klub-klub besar nasional.

Jika RD adalah anggota marinir, sementara pelatih Kiatisuk Senamuang merupakan mantan anggota kepolisian Thailand, Royal Thai Police. Kiatisuk berkarier di sepak bola antara tahun 1989 hingga 2007.

Sejak 2013, Kiatisuk menjadi pejabat pelatih Tim Nasional Thailand menggantikan Winfried Schaefer. Dalam sebuah pertandingan persahabatan, dia berhasil membawa timnas Thailand menggilas Cina 5-1 pada Juni 2013.
Sekian ..

Lihat Juga :

Sumber : http://dhekill404.blogspot.com/2013/12/prediksi-skor-indonesia-u23-vs-thailand.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS THAILAND U23 SEA GAMES 2013