Hasil Final SEA Games 2013 Indonesia vs Thailand

Hasil Final SEA Games 2013 Indonesia vs Thailand

Hasil Final SEA Games 2013 Indonesia vs Thailand- Timnas Indonesia U-23 hanya mampu meraih medali perak di cabang olahraga SEA Games setelah di babak final kalah 1-0  dari Thailand. Gol semata wayang Thailanddibuat oleh Sharawut di menit ke-22

Gol Thailand ini tercipta berkat kejelian Sharawut dalam memanfaatkan kelengahan lini belakang Indonesia. Bermaksud melakukan jebakan offside, lini belakang Indonesiatidak sigap ketika Sharawut berhasil menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti.

Diego Michiels yang menjadi pemain terdekat dengan Sharawut tidak banyak bertindak. Tertinggal satu langkah Diego menurunkan tempo berlari sehingga Sharawut kemudian leluasa menaklukkan Kurnia Meiga dengan tendangan cungkil.

Hasil ini membuat Thailand semakin kokoh di daftar perolehan medali Sea Games (Baca: Tabel Perolehan Medali SEA Games 2013 Terbaru)

Susunan pemain:

Indonesia: 1-Kurnia Meiga; 26-Alfin Tuasalamony, 29-M. Syaifuddin, 13-Manahati Lestusen, 24-Diego Michiels; 11-Dedi Kusnandar, 4-Rizky Pellu, 23-Bayu Gatra, 7-Ramdhani Lestaluhu; 22-Fandi Eko Utomo, 9-Yandi Sofyan.

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/fzH7YIZG7yU/hasil-final-sea-games-2013-indonesia-vs.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Final SEA Games 2013 Indonesia vs Thailand