Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural

Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural

Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural
Tlusuri.com -- Situs portal Korea, DC Inside mengadakan jajak pendapat baru-baru ini dari tanggal 8 sampai tanggal 15 meminta para penggunanya, "Siapakah selebriti wanita yang memiliki wajah proporsional terbaik yang tidak perlu diubah?"

Dari 4.005 suara, Yoona dari Girls 'Generation mengumpulkan sejumlah 1.659 suara (41,4%).

Aktris Park Shin Hye berada di posisi kedua dengan perolehan 1.253 suara (31,3%), sedangkan aktris Sung Yuri berada di posisi ketiga dengan perolehan 143 suara (3,6%). Mereka menerima banyak pujian atas kecantikan mereka, fitur wajah mereka yang tidak berubah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Yoona Peringkat 1 Sebagai Selebriti Wanita Berwajah Natural