Victor Valdes Umumkan Pindah ke AS Monaco Pada Januari 2014

Victor Valdes Umumkan Pindah ke AS Monaco Pada Januari 2014

Victor Valdes Umumkan Pindah ke AS Monaco Pada Januari 2014 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Victor Valdes Umumkan Pindah ke AS Monaco Pada Januari 2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Victor Valdes

Victor Valdes digosipkan tidak akan menunggu waktu untuk mengumumkan klub barunya musim depan. Klaim acara Tu Diras dari RAC1, kiper andalan Barcelona yang kontraknya habis akhir musim 2013-2014, akan segera bertolak ke AS Monaco.

Valdes sendiri dikabarkan akan menyatakan kepindahannya ke klub kaya asal Liga Prancis tersebut pada Januari 2014. Dengan langkah ini, pria yang dalam beberapa laga terakhir dipuji penampilannya sebagai orang terakhir di pertahanan Barca, akan memutuskan semua spekulasi.

Tidak hanya mengakhiri gosip tentang klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Victor Valdes pada musim panas tahun depan. Tetapi juga, mematahkan semua usaha klub dan rekan-rekan yang masih meminta Valdes berpikir ulang tentang keputusannya hengkang.

Jika akhirnya Valdes benar-benar pergi ke klub yang kini diarsiteki oleh Claudio Ranieri, ia akan kembali bergabung dengan Eric Abidal. Pria yang sekian waktu menjadi pilihan bek kiri klub Catalan, disebut-sebut menjadi salah satu motivator kepindahan Valdes ke Monaco.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Valdes memang sempat mengatakan keinginannya untuk pindah ke liga di luar Spanyol. Namun, ketika itu ia masih belum mengungkapkan, hendak kemana ia pindah. Meski, menyebut tampil bersama Eric Abidal di Monaco adalah sesuatu yang bisa menjadi alternatif.

April 2013 lalu, sebenarnya Mundo Deportivo telah memberikan bocoran tentang keputusan Valdes ini. Disebutkan, ambisi klub yang dimiliki Dmitry Rybolovlev untuk kembali masuk jajaran elite Eropa, menjadi salah satu kunci niatan mereka memboyong kiper timnas Spanyol ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Victor Valdes Umumkan Pindah ke AS Monaco Pada Januari 2014