Mitos Kecantikan yang Salah

Mitos Kecantikan yang Salah

Mitos Kecantikan yang Salah - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mitos Kecantikan yang Salah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

(c) shutterstock
Vemale.com - Menjaga dan merawat kecantikan yang telah dianugrahkan kepada kita, wanita, bukan hanya suatu kewajiban tetapi juga kesenangan. Bagaimana bisa begitu? Faktanya, sebagian besar wanita tidak akan ragu untuk mengambil kesempatan menjalani perawatan kecantikan seharian.

Nah, berbicara soal kecantikan, Ladies tentu sering mendengar informasi yang berkaitan tentang kecantikan seperti body lotion wajib sebelum keluar rumah atau kulit akan hitam dan lain sebagainya. Namun, tahukah Ladies bahwa informasi – informasi yang beredar salah dan hanya bisa dibilang sebagai mitos belaka? Berikut ini cosmopolitan.com merangkumnya beberapa mitos kecantikan yang tidak benar untuk Anda.

- Cukup minum air putih menjaga kulit dari dehidrasi
Ladies pasti sering mendengar atau membaca informasi kecantikan yang menyarankan banyak minum air agar kulit terjaga kelembapannya. Hal itu salah besar. Yang membuat kulit lembab adalah jaringan minyak, justru semakin banyak air pada jaringan kulit akan membuat kulis kering.

- Penggunaan pelembab hanya untuk kulit kering
Pelembab dibutuhkan oleh semua jenis kulit, bahkan yang berminyak sekalipun. Membiarkan kulit berminyak tanpa memberikannya nutrisi akan memperburuk kadar minyak yang keluar loh. Jadi, untuk mensiasatinya, gunakan pelembab ringan untuk kulit berminyak.

- Menyisir rambut 100 kali sehari membuat rambut berkilau
Menyisir rambut terlalu sering akan melemahkan folikel dan membuat rambut rentan rontok. Namun bukan berarti Anda tidak boleh menyisir sama sekali, karena menyisir sebelum tidur malam hari membantu minyak alami rambut menyebar ke seluruh bagian rambut.

- Duduk bersila/ menekuk kaki menyebabkan varises
Salah. Yang menyebabkan varises bukanlah duduk bersila melainkan berdiri terlalu lama. Hal itu disebabkan oleh ketegangan yang terjadi pada otot – otot kaki ketika Ladies berdiri seharian.

sumber: vemale.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mitos Kecantikan yang Salah