Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan

Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan

Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan

Tlusuri.com -- Jus apel ternyata mempunyai beberapa resiko buruk terhapap kesehatan. Walaupun apel sangat menyehatkan dan bernutrisi, ternyata jus apel tidak menyehatkan. Ketika dibandingkan dengan buah-buahan, jus dikatakan  tidak bernutrisi. Jus apel beresiko buruk bagi kesehatan karena kadar gulanya yang sangat tinggi. Walaupun apel mempunyai beberapa nutrisi didalamnya, jus tersebut kaya akan kalori dan zat gula. Hal ini memberikan masalah untuk gigi dan penderita penyakit kencing manis. Seperti dilansir Boldsky, berikut ini adalah beberapa masalah kesehatan yang diakibatkan oleh jus apel :
  1. Jus apel kaya akan kalori yang dapat mengarah pada beberapa resiko kesehatan. Itu berarti kalori tidak baik untuk orang yang sedang diet dan memiliki penyakit jantung.
  2. Jus apel memiliki zat arsen yang tidak menyehatkan.
  3. Jus apel dapat menyebabkan kelebihan berat tubuh dikarenakan jumlah kalori dan zat gulanya yang tinggi.
  4. Jus apel menyebabkan resiko kesehatan karena memilik zat karbohidrat, yang sebagian besar terdiri dari gula, pada konsentrasi yang lebih tinggi daripada susu.
  5. Jika anda menambahkan pemanis pada jus apel, anda membuatnya menjadi minuman yang kaya akan zat gula lengkap yang dapat menaikkan tingkat gula darah.
  6. Semua buah-buahan akan menjadi lebih baik karena kaya akan protein, nutrisi dan mineral dan juga yang paling penting adalah serat. Akan tetapi jus apel di sisi lain tidak berserat.
  7. Karena  jus apel kaya akan zat gula, dikatakan bahwa hal itu bisa mengarah pada masalah kesehatan mulut pada anak-anak.
  8. Kebanyakan orang-orang membeli jus apel dalam kemasan yang diproses. Banyak zat-zat kimia digunakan untuk menjaganya tetap segar. Apalagi, pemanis buatan dan perasa ditambahkan dalam kemasan jus buah yang berpotensi pada resiko kesehatan.Hindari membeli jus apel dari pasar.
8 Hal diatas adalah resiko buruk mengkonsumsi jus apel bagi kesehatan Anda.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Efek Buruk Mengkonsumsi Jus Apel Bagi Kesehatan