Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah

Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah

Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah - Tanaman dan pepohonan apapun itu jenisnya tidak hanya bisa membuat rumah menjadi tampak indah tapi juga bisa membuat udara di sekitar rumah menjadi bersih, segar dan bebas dari polutan.

Namun ada beberapa jenis tanaman tertentu yang direkomendasikan untuk anda tanam atau taruh di sekitar rumah anda, terutama di dalam ruangan. Tanaman tanaman ini mempunyai daya pembersih udara yang lebih kuat dibandingan jenis yang lainnya.

Jenis racun yang dapat dibersihkan tanaman tanaman ini antara lain benzena dan formadehyda. Benzena ditemukan dalam asap rokok, sedangkan formaldehyda adalazat yang dapay menyebabkan  iritasi pada mata, hidung, dan tenggorokan.

Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah


1. Bunga Peace Lily (Lili Damai)

2. Dracaena

3. Janet Craig Dracaena

4. Bamboo palm (Rumpun bambu)

5. English Ivy

6. Aglaonema (Chinese Evergreen)

7. Bunga Daisy (Gerbera Daisy)

8. Corn Plant (Dracaena Fragans)

9. Lidah Mertua (Mother-in-Law's Tongues)

10. Bunga Krisan (Pot Mum)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Tanaman Hias Paling Bagus untuk di Rumah