Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray

Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray

Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray. Jembatan Barito sebagai icon Kalimantan Selatan menjadi lokasi pemotretan para photografer banua dalam acara perayaan 'Anniversery 3 th Blue Ray Family' yang menampilkan 10 model dengan tema natural and beauty. Parigal Samsuni yang berkesempatan hadir bersama 200 lebih phografer memilih objek pemotretan 'classy glamour' sebagai pembelajaran. Memang aku lebih suka street hunting dalam menggelar hobby photografer ini, namun sesekali membidik kecantikan dan kemegahan model - tak apalah. 

Kelemahan aku dalam pemotretan adalah pengaturan eksposure yang lamban dan terkadang kurang akurat - apalagi camera DSLR telah memanjakan dengan sistem automatic digital yang membuat aku menjadi tidak konsisten. shooterKetika berhadapan dengan model dengan segala gerak dan gaya yang siap dibidik mata camera - mulai aku gelapan harus mengambil dari sudut mana dan bagian yang mana, apakah setengah body atau full tayangan. Terkadang aku kalah cepat dengan perpindahan gerak model - apalagi aku belum memiliki tripod yang katanya dapat menahan stabilitas goncagan shooter.

Sekali lagi aku harus menahan kesabaran, namanya juga belajar. Setiap detik dan moment yang berbeda menjadi bahan renungan dalam mengatur eksposure sebaik mungkin - terkadang berhasil namun lebih banyak gagalnya. Parigal Samsuni akan terus semangat, apalagi beberapa sahabat blogphotografer terus memberi solusi dalam mengolah mode camera hingga titik fokus pengambilan model yang tepat agar dapat menghasilkan fhoto yang cemerlang. Bukan sebuah mimpi kalau memang terus dipelajari karena setiap saat ada saja kawan yang mengajak hunting fhotografer dengan model dan tema yang beragam untuk wahana pelatihan.

Perjalanan parigal samsuni dengan hobby blogphotografer memang masih baru dan otodidak mempelajari setiap keinginan yang terbaik. Semoga ajakan sahabat untuk hunting model dengan tema yang variatif akan terus berdatangan untuk lebih menikmati hasil pemotretan yang terbaik - minimal aku dapat memperbaiki pengetahuan tentang DSLR dan semua perangkat mode yang menjadi pilihan. Bersama model, seperti Adiez Fahrina, Fira, Amalia Puteri Nada, dan Icha Pradina jadilah potret ini: terima kasih Irvan Blue Ray Family yang telah memberi kesempatan belajar memotret. Demikian Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray yang dapat kupersembahkan. Salam.

picbyparigalsamsuni


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Classy Glamour Photography for Irvan Blue Ray