Barcelona Memiliki Mats Hummels Musim Depan?

Barcelona Memiliki Mats Hummels Musim Depan?

Barcelona Memiliki Mats Hummels Musim Depan? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Barcelona Memiliki Mats Hummels Musim Depan?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Mats Hummels


Borussia Dortmund dilaporkan oleh Kicker siap melepaskan Mats Hummels ke Barcelona musim depan. Sebagai pengganti bek tengah timnas Jerman tersebut, BVB mengincar Fabian Schar (Basel).

Sejauh ini, Barcelona memang tidak menyuratkan bahwa mereka berniat membeli bek baru. Pelatih Tata Martino mengakui, bahwa hingga akhir musim, ia sudah puas dengan skuad yang ada. Selain Marc Bartra yang terbukti solid menggantikan peran Javier Mascherano, ada Carles Puyol yang ditunggu kesembuhannya.

Pembelian Hummels baru terjadi musim depan. Artinya, pemain yang memiliki kontrak di Dortmund hingga tahun 2017, akan bertahan di Signal Iduna Park hingga akhir musim sebelum berkemas ke Camp Nou.

Namun, Kicker belum memastikan apakah Barcelona dan Dortmund sudah bersepakat tentang transfer ini. Yang jelas, siapa pun yang berani memboyong bek tengah berusia 24 tahun, harus membayar uang sejumlah 35 juta Euro.

Tanda-tanda sang runner-up Bundesliga musim lalu siap melepaskan Mats Hummels, adalah pengejaran mereka apda sosok Fabian Schar (Basel). Pria berusia 21 tahun ini, termasuk sederetan pemain muda yang dilirik oleh klub-klub elite Eropa. Dua tim yang juga memburu pemuda Swiss adalah Arsenal dan Juventus.

Dengan harga Fabian Schar yang cuma 5 juta Euro, potensi Dortmund untuk mendapatkannya, terbuka lebar.

Andai transfer Mats Hummels benar-benar terjadi, bisa saja ia merupakan jawaban bagi keroposnya lini belakang Barcelona, yang selama ini merupakan PR terbesar klub Catalan. Namun, selama belum ada pengumuman resmi, gosip hanyalah gosip semata ….

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Barcelona Memiliki Mats Hummels Musim Depan?