AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion"

AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion"

AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion" - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion"

Tlusuri.com -- Agensi gilrband AOA, FNC Entertainment merilis video teaser single untuk konsep album mendatang "Red Motion" melalui official mereka Ace Of Angels di Youtube.

Seperti dilansir soompi, konsep video menampilkan gadis-gadis terlihat seperti malaikat yang indah di renda putih dan dengan pencahayaan yang lembut. Sudah hampir satu tahun sejak tujuh anggota AOA (tanpa You Kyung) telah tampil bersama dalam satu panggung dengan "Get Out" Oktober lalu, sementara sub-unit kelompok AOA Black mengguncang chart musik dengan merilis "Moya" musim panas ini.

Video teaser musik akan dirilis pada 8 Oktober dan video musik penuh untuk "Red Motion" akan keluar 10 Oktober. Single album mereka sudah bisa di download secara online dan offline mulai 14 Oktober mendatang. 

Beriku ini video teasernya.

AOA - KONSEP TEASER "RED MOTION"

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel AOA Merilis Konsep Video Teaser "Red Motion"