Spesifikasi Dan Harga Honda Brio Satya

Spesifikasi Dan Harga Honda Brio Satya

Honda kembali menorehkan prestasi di Indonesia dengan mengeluarkan mobil LCGC andalannya yaitu Honda Brio Satya. Mobil hatchback ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Harga Honda Brio Satya ini juga cukup murah untuk masyarakat Indonesia, karena mobil ini sengaja di desain untuk memenuhi persaingan mobil murah yang saat ini ketat di Indonesia. Honda Brio Satya adalah mobil hatchback yang mampu memuat 5 orang dengan lega. Mobil ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Yuk kita bahas Honda brio satya bersama mas sena. honda brio satya Honda brio adalah mobil yang sudah mendunia. Di India saja kepopuleran mobil ini dapat mengalahkan eksistensi Honda jazz. Honda Brio membawa teknologi terbaru dari Honda dengan mesin 1,2 L. Mobil honda ini adalah mobil LCGC sehingga mobil ini cukup murah untuk kalangan keluarga Indonesia. Pabrik pembuatan Honda Brio satya sendiri ada di Indonesia sehingga biaya produksinya dapat di tekan. Mobil ini juga sangat hemat bahan bakar untuk di ajak jalan-jalan. Dengan eksterior dan interior yang anggun siap memanjakan siapapun yang menungganginya. Kali ini mas Sena akan mengulas mobil ini secara mendalam baik harga dan spesifikasi Honda brio satya. Berikut ini ulasan kami. honda brio

Spesifikasi Honda Brio

Honda sangat matang sekali dalam mendesain Honda brio ini untuk mobil city car keluarga. Mobil ini hadir dengan ruang yang cukup luas untuk 5 orang dengan panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm. Spesifikasi Honda brio satya juga semakin tangguh dengan adanya dual SRS air bag, G Con, Seatbelt type pretensioner dan force limiter yang siap menjaga keluarga anda agar lebih nyaman dalam berkendara. Teknologi terbaru dalam spesifikasi Honda brio juga tidak luput dimasukkan oleh Honda untuk menjadikan mobil ini sebagai andalannya seperti adanya Drive By Wire, Shift Hold Control, dan Grade Logic Control yang mampu menambah kenyamanan berkendara kepada penumpangnya. spesifikasi honda brio Jika di depan anda ada kabut, jangan khawatir karena spesifikasi Honda brio juga menawarkan fitur fog lamp dan rear wiper agar keselamatan berkendara anda terjamin. Body Honda brio yang sangat terlihat modern dan sporty didukung spesifikasi Honda brio yang mantap karena mobil ini terbungkus dari body colored door handle untuk tipe S dan E, Side Mirror colored body untuk tipe S dan E. Tipe stir Honda brio satya juga yang terbaru dari Honda yaitu Electric Power Steering  tipe Collapsable. Fitur Immobilizer yang berfungsi untuk anti duplikat kunci juga melekat pada mobil untuk menambah sistem keamanannya. Kaca belakang Honda Brio juga terbukti tangguh dengan kekuatan 4 kali lebih kuat dari kaca lainnya. Kita lanjut spesifikasi Honda brio untuk urusan dapur pacunya. Mesin Honda Brio adalah mesin yang sangat ramah lingkungan. Mesin Honda brio mempunyai kapasitas 1200cc dengan teknologi terbaru Honda yaitu SOHC yang mampu mengontrol 4 Valve serta hemat bahan bakar dan efisian pada torsi rendah sehingga cocok digunakan untuk melaju di jalan raya. Mesin dari Honda Brio satya juga sudah bersertifikat euro 4 yaitu mesin yang berstandar tinggi di Benua Eropa. Spesifikasi Honda brio dari segi mesinnya yaitu mempunyai mesin 1200cc dengan i-VTEC 4 Silinder yang sudah berinjeksi yang dapat memuntahkan energy dengan daya maksimal 88 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dicapai 109 Nm pada 4500 rpm. Transimi dari Honda brio sendiri adalah 5 percepatan. Berikut ini semisena sediakan spesifikasi Honda brio satya secara lengkap:
Spesifikasi Honda Brio
Mesin : 1,2 L i-Vitec SOHC 4 silinder
Fuel system : Injeksi
Isi silinder mesin : 1198 cc
Jenis bahan bakar : Bensin
Daya maksimal : 88 PS pada 6000 rpm
Torsi Maksimal : 109 Nm pada 4500 rpm
Transmisi : Manual 5 speed
Suspensi depan  : McPherson Strut
Suspensi belakang : Torsion Beam
Teknologi : Drive by wire, Grace logic control, drive by wire
Standard emisi : Memenuhi kriteria Euro 4
Panjang : 3610 mm
Lebar : 1680 mm
Tinggi  : 1500 mm
Jarak Poros Roda : 2345 mm
Jarak terendah : 165 mm
Berat kosong : 930 kg
Jumlah penumpang : 5 Orang
Kapasitas Tangki : 35 liter
Rem Depan  : Disc
Rem Belakang  : Drum
Steer : Electric power steering dengan tipe collapsable
Ukuran ban  : 175 / 65 R14
Velg : Alloy
Fitur kemanan : Dual SRS Air bag, G Con, seatbelt type pretensioner dan force limiter
Fitur Rem : ABS EBD
Audio : CD MP3 USB

Harga Honda Brio

Setelah kita mengetahui spesifikasinya secara lengkap sekarang kita masuk segmen harga Honda brio ini yang terbaru untuk tahun 2014. Honda Brio adalah city car yang mempunyai desain body kit yang sangat sporty dan didukung dengan berbagai teknologi canggih yang membuat mobil ini semakin nyaman untuk ditunggangi. Respon masyarakat Indonesia terhadap mobil ini juga luar biasa didukung dengan harga Honda brio yang cukup murah dengan range sekitar 106 juta sampai 117 juta mampu menghipnotis masyarakat untuk memilikinya. harga honda brio Honda Brio sendiri adalah mobil yang diciptakan untuk mobil keluarga dengan tipe hatchback. Harga Honda brio yang murah didukung dengan adanya 6 pilihan warna yaitu Alabaster Silver Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Taffeta White, Polished Metal Metallic dan Sunset Orange II. Honda Brio juga memiliki berbagai tipe yaitu tipe A, S, dan E. Perbedaan tipe terletak pada kelengkapan spoiler, velg alloy, bumber garnish, chrome garnish, fog lamp, electric spion, rear wiper dan aksesoris yang melengkapi Honda brio lainnya. Untuk komponen yang utama serta mesinnya tetap sama untuk semua tipe. Berikut ini mas sena tampilkan harga Honda brio pada tabel ini lengkap dengan tipe dan harganya.
Tipe Honda Brio Harga
Honda Brio A transmisi (MT) Rp 106.000.000
Honda Brio S transmisi (MT) Rp 111.000.000
Honda Brio E transmisi (MT) Rp 117.000.000
Honda Brio S Otomatis Rp 141.000.000
Honda Brio E Otomatis Rp 146.000.000
Honda Brio Sports E Manual Rp 180.000.000
Honda Brio Sports E Otomatis Rp 190.000.000
Harga Honda brio satya yang mas sena tampilkan di atas adalah harga terbaru dari Honda brio untuk tahun 2014 ini. Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Untuk daerah lainnya mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke dealer Honda terdekat di kota anda. Harga Honda brio sewaktu-waktu dapat berubah, namun mas sena akan berusaha untuk selalu memperbaruinya. Untuk itu jangan lupa kunjungi terus situs semisena untuk memperoleh informasi otomotif terbaru.