Kata kata Mutiara Bijak Indah Terbaru 2014

Kata kata Mutiara Bijak Indah Terbaru 2014

Kata kata mutaiara adalah serangkaian kata kata bijak indah yang dirangkai dari kisah kehidupan yang telah kita jalani. Dengan memberikankata-kata mutiara bijak 2014 dibawah ini, semoga kita semua lebih mengerti tentang arti kehidupan.

Kata kata Mutiara Bijak 2014

Kata kata Mutiara Bijak Indah Terbaru 2014
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. 
Motivator terbesar bagi seorang manusia adalah “Rasa Sakit &Cinta”. Why ?? Karena keduanya senantiasa mampu utk membuat dan mengarahkan manusia utk tumbuh dan berkembang di jalur yg benar.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia. 
Mengapa Tuhan menciptakan 2 telinga yg terbuka dan 1 mulut yg tertutup?? Karena Tuhan berharap bahwa manusia tidak hanya berbicara saja namun juga manusia dpt mendengarkan. Ini adalah kunci penting dlm berkomunikasi dgn pasangan qta maupun dgn org lain. Dlm cinta pasangan qta juga berharap qta dpt mendengarkan keluh kesah mereka sehingga mereka lebih bisa merasa dihargai, dimengerti bukan hanya mereka yg harus mengerti dan menghargai qta. Tuhan Maha Adil.
Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan. 
Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri
Aku Lebih Baik Dibenci Sebagai Diriku Sebenarnya . Ketimbang Jadi Munafik Disukai ORang .. 
Sesulit-sulitnya masalah akan terasa lebih mungkin diselesaikan jika engkau menjaga wajahmu terangkat gagah, hatimu bergetar dengan doa, dan tubuhmu bersegera dalam tindakan.
Lihatlah langit buat mengetahui kebesaran Tuhan. lihatlah laut buat mengenal kekuasaan tuhan. pandanglah cermin buat mengerti makna kutukan tuhan. 
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup. 
Pria Sejati Bukanlah Dia Yang Banyak Wanita Dalam Hidupnya. Tetapi Dia Yang Mampu Menolak Banyak Wanita , Hanya Demi Seorang Wanita Yang Dia Cintai’nya.
Jangan memulai hari dengan penyesalan hari kemarin , karena akan mengganggu hari ini, dan akan merusak keindahan besok. 
Ketika kamu membalas dengan kemarahan dan kebencian makian, saat itulah musuh menang.
Hargailah dan pelajarilah di setiap waktu yg anda lalui baik waktu susah maupun dukaa karnaa karnaa waktu tidak akann berputar kembalii… 
Teman Bisa Menghianatimu Pasangan Bisa Meninggalkanmu Tapi Allah Tidak akan pernah Membiarkanmu Terjatuh .
Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah- mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar. 
Ketika hidup memberi kata Tidak untuk apa yang Anda inginkan , percayalah , Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang Anda butuhkan .
Jika hidup Anda dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya doa kehidupan akan tenang dan terang. Namun, jika Anda telah berdoa dan suasana di sekitar Anda gelap, maka Anda harus menyalakan lampu. 
Sukses tidak akan datang kepada mereka yang menunggu hanya tidak melakukan apa- apa , tetapi bagi mereka yang selalu berusaha mewujudkan mimpinya
Bukan bagaimana kamu melupakan… melainkan bagaimana cara kamu MEMAAFKAN Bukan bagaimana kamu mendengarkan… melainkan bagaimana cara kamu MENGERTI Bukan apa yang kamu lihat… melainkan apa yang cara kamu RASAKAN… Bukan bagaimana kamu melepaskan… melainkan bagaimana cara kamu BERTAHAN… 
Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Namun bahagia adalah kunci kesuksesan. Jika kau mencintai apa yang kau lakukan, maka sukses bisa kau raih kelak. 
Sebuah usaha hanya membutuhkan keberanian untuk mampu menyampaikan dan memaparkan, kemudian lakukan. Jangan takut akan sebuah kegagalan karena kegagalan menjadi satu paket dalam sebuah keberhasilan..
Sesungguhnya Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan Maka Apabila Kamu Telah Selesai ( Dari Suatu Urusan ) Kerjakanlah Dengan Sungguh-Sungguh ( Urusan Yang Lain ). 
Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya
Di saat semua orang memusuhimu tanpa alasan.. Jangan putus asa dan bersedih, karena ALLAH mencintai mu tanpa batasan. 
Maka demikianlah artikel mengenai kata-kata mutiara 2014, semoga bermanfaat untuk Anda.