"1,5 Triliun Rupiah Bukan Harga Bale, tapi Lionel Messi"

"1,5 Triliun Rupiah Bukan Harga Bale, tapi Lionel Messi"

"1,5 Triliun Rupiah Bukan Harga Bale, tapi Lionel Messi" - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang "1,5 Triliun Rupiah Bukan Harga Bale, tapi Lionel Messi", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Barcelona - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mentertawakan penawaran Real Madrid sebesar 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah) untuk mendapatkan Gareth Bale.

Kubu Los Blancos terus berupaya mendatangkan pemain sayap milik Tottenham tersebut. Bahkan, Madrid siap membayar Bale dengan harga mahal. Presiden Los Galacticos, Florentino Perez siap menggelontorkan uang sebesar 100 juta Euro.

Bagi Pedro, uang sebesar itu bukanlah harga yang cocok untuk mendatangkan Bale. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, kalau uang sebanyak itu seharusnya untuk mendatangkan pemain seperti Lionel Messi.

Pedro juga menyebut kalau tim besutan Carlo Ancelotti merupakan salah satu ancaman besar bagi Los Blaugrana di musim 2013-14.

"Jika saya mempunyai uang sebesar 100 juta Euro, maka saya akan mendatangkan Lionel Messi," ucap pemain berkebangsaan Spanyol itu, dinukil dari Football Espana.

"Saya tahu kalau Real Madrid merupakan tim yang selalu membahayakan bagi kami di setiap musimnya. Mereka sudah memperkuat timnya dan itu bakal menyulitkan Barcelona," Pedro menambahkan.

Hingga saat ini, Madrid baru mendatangkan dua pemain baru, Isco dari Malaga dan Asier Illaramendi dari Real Sociedad. Bale merupakan pemain ketiga yang coba didatangkan manajemen El Real.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel "1,5 Triliun Rupiah Bukan Harga Bale, tapi Lionel Messi"