Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version

Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version

Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version - Bagi sobat yang mengalami kesulitan dalam urusan IDM yang kebanyakan suka tidak berpungsi kembali karena masa aktif nya yang terbatas nihh zona update share kan cara nya


Kembali lagi dengan Blank Blank yaitu Blog newbie yang mencoba exsis :D
Di sini saya mencoba share pengetahuan yang telah saya ketahui melalui Mbah google :p
saya ingin berbagi ni sama teman-teman semua yang kebingungan karna IDM nya tidak bisa di gunakan lagi, alias expayet :D

Apa sobat semua pernah di pusingkan karna masa trial IDm anda tidak bisa digunakan lagi ?
Apakah sobat pernah search di mbah google tentang Cara membuat IDM kembali berfungsi ? tapi tidak ketemu ?
itulah yang saya rasakan selama ini,,, tapi setelah saya hampit putus asa, saya menemukan sesuatu yang membuat saya senang. yaitu ....:D

kalau begitu langsung saja agan-agan semua klik di sini ~!

caranya :

1. klik tulisan ini di sini kemudian anda akan di arahkan ke situs http://4shared.com.
2. klik unduh.
3. login dulu bila anda punya akun di 4shared, dan bila anda belum punya akun, daftarkan dulu diri anda biar dapat mengunduh file di 4shared.
4. klik unduh gratis,, dan tunggu hingga 20 detik kemudian klik download file.
5. setelah proses download selesai, klik open pada softwere patchnya.



6. setelah itu klik patch dan pilih IDMan kemudian ok.
7. setelah itu IDM anda sudah fullversion selamanya



By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips IDM Kembali Berfungsi dan Menjadi Full Version