Tanpa Lionel Messi, Barcelona Masih Ganas!

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Masih Ganas!

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Masih Ganas! - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tanpa Lionel Messi, Barcelona Masih Ganas!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Apa jadinya jika Lionel Messi akhirnya benar-benar tidak bisa memperkuat Barcelona dalam beberapa waktu? Bagi Dani Alves, tidak akan terjadi apa-apa. Sang bek Brazil mengumpamakan, Ferrari sekalipun kadang harus diistirahatkan.
“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Lionel Messi. Dia harus dirawat sebaik mungkin dan pulih secepat mungkin mungkin. Dia tidak merasa nyaman, dan hal paling masuk akal adalah menggantikannya.”
“Jika Anda memiliki pemain terbaik di dunia, adalah hal wajar jika Anda bergantung kepadanya. Namun, kami telah berusaha keras agar bisa menutupi kehilangan sosoknya. Dia akan baik-baik saja dan kami juga siap tempur tanpa Messi,” sebut Alves dalam konferensi pers.
Sang bek yang pernah bermain untuk Sevilla, juga menyebutkan bahwa Barcelona tidak beruntung ketika ditahan 1-1 oleh Atletico Madrid di Vicente Calderon. Bagi Alves, menang 7-0 kemudian seri juga bukan berarti performa Barca menurun.
“Ketika Anda menang besar semua orang menganggap Anda hebat, lantas Anda seri. Banyak tim yang terlihat hebat. Mereka melakukan segala macam senjata yang mungkin dipakai, termasuk tidak menyiram lapangan (sehingga lapangan Vicente Calderon dalam kondisi buruk).”
“Atletico hanya mencetak gol dari David Villa, lalu bertahan. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik di babak kedua,” jelas Alves yang menyatakan keadaan lapangan Camp Nou yang lebih baik akan membuat Barca tampil lebih baik pula.
Alves juga menyebutkan, hadirnya Tata Martino membuat Barcelona kembali seperti era sebelumnya. Barca masa Martino memang terlihat lebih agresif dalam bermain, mengejar kemanapun bola bergulir, dan melakukan tekanan habis-habisan. Bagi bek Brazil, jika Barcelona kembali seperti dulu, tentu tidak hanya fans, para pemain pun bahagia.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tanpa Lionel Messi, Barcelona Masih Ganas!