Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013 - Seperti biasa malam nanti, NET TV akan menayangkan film Korea. Untuk Sabtu malam ini akan disiarkan film Korea yang berjudul “Bloody Tie”. Film Korea ini dirilis bulan April 2006 dan bergenre action, crime dan drama.

Berikut Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013


Sinopsis Film Korea Bloody Tie


Film ini bercerita tentang dunia narkoba, pecandu, polisi, dan mafia di Buson. Sang-do merupakan perantara untuk kepolisian dalam menyampaikan informasi mengenai aktifitas penjualan narkoba. Ia hidup mewah dan menjadi andalan polisi.

Sang do  masuk ke dalam satuan khusus dan bekerja sama dengan Letnan Doh, seorang detektif yang khusus menangani kasus narkoba. Sang Do setuju akan membatu kepolsian selama 1 tahun.  

Sementara itu Letnan Doh sangat ingin membalas dendam kematian rekannya yang tewas di tangan seorang bos mafia. Pembunuh rekannya tersebut diketahui melarikan diri ke Cina. Letnan Doh akhirnya meminta bantuan Sang Do

Dalam perjalananya membantu Letnan Doh, Sang-do juga ingin mencoba untuk menyelamatkan pacar lamanya dari kedalaman kecanduan dan prostitusi, tapi dia mungkin tidak dapat tetap lurus.

Video Film Korea Bloody Tie


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 24 Agustus 2013