Real Madrid vs Inter Milan: Madrid Pecundangi Inter Milan

Real Madrid vs Inter Milan: Madrid Pecundangi Inter Milan

Real Madrid vs Inter Milan: Madrid Pecundangi Inter Milan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Real Madrid vs Inter Milan: Madrid Pecundangi Inter Milan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Washington - Inter Milan tak bisa menandingi kekuatan raksasa Spanyol Real Madrid. Nerazzurri pun takluk 3-0 dari Madrid.

Pada laga uji coba di Washington, Minggu (11/8/2013) dini hari WIB, tiga gol Los Blancos dicetak oleh Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo dan gol bunuh diri Ricky Alvarez.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri memainkan formasi 3-6-1. Mazzarri menumpuk enam pemainnya di lini tengah untuk mematikan pergerakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Di sisi lawan. pelatih El Real, Carlo Ancelotti menerapkan formasi 4-5-1 dengan Ronaldo dan Kaka menjadi motor serangan dari sisi sayap.

Dalam pertandingan ini, Esteban Cambiasso dan kawan-kawan tak bisa membongkar pertahanan Madrid yang dikomandoi oleh Sergio Ramos. Selama 90 menit pertandingan berjalan, bola lebih banyak dikuasai oleh pemain Los Galacticos.

Pada babak pertama, Madrid sudah unggul dua gol. Kaka membuat El Real unggul di menit ke-11. Berawal dari umpan silang Angel Di Maria di sisi kiri pertahanan Inter, Kaka berhasil menyambar bola dengan kakinya. Kiper Inter, Samir Handanovic berhasil menepisnya. Tapi bola masih bergerak liar, Kaka pun dengan cepat menyambar bola dengan kepalanya. Bola pun masuk ke gawang.

Ronaldo menggandakan keunggulan timnya di menit ke-38. Memanfaatkan umpan terobosan Luka Modric, pemain asal Portugal itu langsung melepaskan tendangan kaki kanan, tepat di garis kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang Inter, Handanovic tak bisa menghalaunya. Los Galacticos unguul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid berhasil menambah satu gol lagi dan mengunci kemenangan atas Internazionale. Menit ke-67, Di Maria memberikan umpan pojok. Ricky Alvarez yang membantu pertahanan bermaksud membuang bola. Namun, sundulannya malah membuat bola menghujam ke gawangnya sendiri.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Inter pun tak bisa menyaingi kekuatan Madrid.

Susunan pemain

Inter: Handanovic (Carrizo '65); Campagnaro, Ranocchia (Andreolli '82), Juan Jesus; Jonathan (Nagatomo '74), Cambiasso (Duncan '82), Kuzmanovic (Alvarez '59), Olsen (Mbaye '88), Pereira; Guarin (Belfodil '74); Palacio (Icardi '65)

Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Nacho (Casado '80), Sergio Ramos (Mateos '68), Arbeloa (Pepe '46); Casemiro, Modric (Khedira '46); Cristiano Ronaldo (Jese Rodriguez '46), Kaka, Di Maria; Morata

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Real Madrid vs Inter Milan: Madrid Pecundangi Inter Milan