Neymar Ingin Seperti Pedro Rodriguez

Neymar Ingin Seperti Pedro Rodriguez

Neymar Ingin Seperti Pedro Rodriguez - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Neymar Ingin Seperti Pedro Rodriguez, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Kuala Lumpur - Penyerang anyar Barcelona, Neymar mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Pedro Rodriguez. Pemain berusia 21 tahun itu rupanya ingin meniru Pedro.

Saat Blaugrana mengalahkan Thailand XI dengan skor 7-1, beberapa waktu lalu, Pedro berhasil mencetak tiga gol. Hal itu membuat Neymar mengagumi pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Saya ingin seperti Pedro. Dia sangat luar biasa. Saat berada di atas lapangan, Pedro bisa melakukan segalanya," puji Neymar, dikutip dari Goal.

"Pedro mampu mencetak tiga gol, pergerakan tanpa bola dan membantu penyerangan. Hal itu dilakukannya dengan sangat baik dan luar biasa. Pedro merupakan pemain Barcelona yang membuat saya terkejut," sambung mantan pemain Santos tersebut.

Di pertengahan Bulan Agustus ini, kompetisi La Liga musim 2013-14 bakal dimulai. Penyerang berkebangsaan Brasil itu mengatakan kalau Barcelona tidak mempedulikan ancaman yang bakal diberikan oleh seteru abadinya, Real Madrid.

"Barcelona tidak pernah memikirkan Real Madrid. Tak seorang pun pemain yang membicarakan mereka di ruang ganti. Kami tidak terobsesi dengan Real Madrid. Masih ada tim lain yang harus kami waspadai." Neymar mengakhiri.

Neymar baru saja membantu Barcelona mengalahkan Malaysia XI dengan skor 3-1 di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (10/8/2013) malam WIB. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Cesc Fabregas, Neymar dan Gerard Pique. Sedangkan satu-satunya gol Malaysia XI dicetak oleh Amri Yahya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Neymar Ingin Seperti Pedro Rodriguez