Kerendahan Hati, Kunci Sukses Duet Messi-Neymar

Kerendahan Hati, Kunci Sukses Duet Messi-Neymar

Kerendahan Hati, Kunci Sukses Duet Messi-Neymar - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kerendahan Hati, Kunci Sukses Duet Messi-Neymar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Lionel Messi dan Neymar (Getty Images)

Legenda Barcelona, Johan Cruyff pernah menilai, menyatukan dua bintang seperti Lionel Messi dan Neymar merupakan pilihan kurang bijaksana. Namun, tidak di mata Daniel Alves. Menurut dia, ada satu faktor yang bisa membuat Messi dan Neymar tampil penuh harmonisasi, yakni kerendahan hati.

Semula Cruyff memang meragukan Barcelona bisa memadukan ego dua megabintang dalam satu tim. Akan tetapi, menurut Alves, kondisinya justru bertolak belakang dengan anggapan Cruyff.

"Akan ada hubungan positif. Neymar senang bermain dengan Messi. Tak akan ada masalah karena ada kerendahan hati di antara keduanya," ujar Alves.

Bek kanan El Barca itu pun yakin musim depan duet Neymar dan Messi bakal menjadi hulu ledak paling berbahaya di Liga BBVA pun di sepak bola Eropa.

"Mereka akan meledak musim depan. Karena itu aku meyakinkan Neymar bergabung dengan kami. Aku merasa yakin dia pemain yang sangat spesial," pungkas dia. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kerendahan Hati, Kunci Sukses Duet Messi-Neymar