Inilah bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning, Kartu Grafis baru dari MSI

Inilah bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning, Kartu Grafis baru dari MSI

Inilah bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning, Kartu Grafis baru dari MSI - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning, Kartu Grafis baru dari MSI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Seorang pengguna di forum Hardwarezone akhirnya memberikan kita bocoran gambar dari kartu grafis GeForce GTX 780 Lightning dari MSI. Dalam bocoran itu kita bisa melihat bahwa generasi mendatang kartu grafis MSI tersebut dikemas dengan tampilan yang cantik.

Kartu ini akan menampilkan GPU GK110-300-A2 yang dikemas dengan 2304 core CUDA, 192TMUs dan 48ROPs. Sejauh ini masih belum ada informasi mengenai kecepatan clock dari GPU maupun memori yang ada pada GeForce GTX 780 Lightning. Namun anda bisa melihat pendingin GPU baru disebut Cooler TriFrozr dan dilengkapi dengan sistem kontrol independen yang berarti anda bisa mengontrol kipas yang ada pada kartu grafis ini secara terpisah.

Pendingin baru TriFozr memiliki tiga buah kipas pendingin dengan tampilan yang cantik. Dua diantaranya berada di bagian samping kiri dan kanan, berwarna hitam dengan ukuran yang lebih besar, sedangkan untuk satunya lagi berada di tengah, 80nm kipas berwarna kuning, lebih kecil namun memiliki susunan sirip kipas yang lebih padat. Cooler TriFrozr dikatakan memiliki 7 headpipe tembaga 8nm yang sangat baik untuk mendinginkan GPU, juga beberapa fitur lain seperti 20-phase digital PWM, triple BIOS dan masih banyak lainnya.

MSI telah mengumumkan secara resmi akan meluncurkan GeForce GTX 780 Lightning pada 28 Agustus mendatang, namun sayangnya tidak disertai dengan rincian harga. Menurut laporan di forum Hardwarezone, kartu grafis MSI ini akan dibandrol dengan harga 1000 dolar singapura atau sekitar Rp. 8,5 jutaan.

Berikut beberapa bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning yang kami ambil dari sumber:




Sumber: Wccftech

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah bocoran gambar GeForce GTX 780 Lightning, Kartu Grafis baru dari MSI