Ini Kata Guardiola Terkait Duet Messi-Neymar

Ini Kata Guardiola Terkait Duet Messi-Neymar

Ini Kata Guardiola Terkait Duet Messi-Neymar - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Kata Guardiola Terkait Duet Messi-Neymar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Pep Guardiola (Foto: Getty Images)

Eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola angkat bicara tentang potensi kesuksesan duet Lionel Messi dan Neymar. Menurut Guardiola, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Johan Cruyff sempat mengumandangkan ide tak lazim. Bila duduk di kursi manajemen Barcelona, dia mengaku akan menjual Messi setelah kehadiran Neymar. Ego tinggi kedua pemain melatari asumsi Cruyff.

Gagasan ini lantas ditentang oleh Cesc Fabregas dan Gerard Pique. Pun demikian dengan Guardiola.

"Apakah Messi dan Neymar mampu bekerja sama? Bagaimana bila pemain terbaik dunia bersanding dengan pebola brilian? Saya yakin, mereka dapat berduet dengan baik," ungkap Guardiola seperti dilansir AS.

Di lain sisi, Guardiola mengungkapkan optimisme untuk masa depan tim nasional Spanyol. Tak peduli, Iker Casillas cs baru saja diluluhlantakkan Brasil di final Piala Konfederasi.

"Barcelona dan Spanyol memiliki potensi jangka panjang. Kekalahan Spanyol memang tidak biasa. Tetapi, tim ini memiliki masa depan cerah. Pelatih dan pemain muda di sana sangat baik. Saya tak khawatir," tegasnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Kata Guardiola Terkait Duet Messi-Neymar