Hasil Chlesea vs AS Roma: Gol Lukaku Buat Chelsea Menang

Hasil Chlesea vs AS Roma: Gol Lukaku Buat Chelsea Menang

Hasil Chlesea vs AS Roma: Gol Lukaku Buat Chelsea Menang - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Chlesea vs AS Roma: Gol Lukaku Buat Chelsea Menang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Washington - Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam laga pramusim melawan klub Seri A, AS Roma. Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan The Blues.

Chelsea, yang sebelumnya dihancurkan Real Madrid 1-3, berhasil menundukkan Roma 2-1. Dua gol klub London Barat dicetak Frank Lampard dan Romelu Lukaku. Satu-satunya gol Gialorossi disarangkan Erik Lamela.

Bermain di RFK Stadium, Minggu (11/8/2013) pagi WIB, tim besutan Jose Mourinho sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Lamela. Berawal dari backpass Ryan Bertrand ke kiper, Mark Schwarzer, Lamela mampu merebut bola dan menaklukkan kiper Australia itu di menit ke-21.

Chelsea baru bisa membalas di menit ke-60. Tendangan jarak jauh Lampard tak mampu dibendung kiper Roma, Morgan De Sanctis. Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan skor imbang, Lukaku tampil sebagai pahlawan dengan gol yang ia cetak di menit ke-89.

Berawal dari aksi Hazard yang menggiring bola dari lapangan tengah, pemain asal Belgia itu memberikan bola ke Demba Ba dan langsung diteruskan ke Lukaku. Tanpa kesulitan, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwcih Albion itu sukses membobol gawang De Sanctis.

Skor 2-1 berakhir hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Chelsea: Schwarzer (Blackman 46'); Azpilicueta (Ivanovic 57'), David Luiz (Cahill 46'), Terry (Lukaku 78'), Bertrand; Essien (Lampard 46'), Mikel (Van Ginkel 57'); Moses (Ramires 46'), De Bruyne (Oscar 46'), Schuerrle (Hazard 57'); Torres (Ba 46'). Pelatih: Jose Mourinho

AS Roma: De Sanctis; Maicon (Jedvaj 78'), Benatia, Castan, Balzaretti; Bradley, Strootman, Florenzi (Marquinho 70'); Lamela, Osvaldo (Borriello 70'), Totti (Tallo 85'). Pelatih: Rudi Garcia

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Chlesea vs AS Roma: Gol Lukaku Buat Chelsea Menang