Dengan Chip Ini Air Laut Langsung Dapat Di Minum !

Dengan Chip Ini Air Laut Langsung Dapat Di Minum !

Dengan Chip Ini Air Laut Langsung Dapat Di Minum ! - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dengan Chip Ini Air Laut Langsung Dapat Di Minum !, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Langsung gan

Spoiler for Berita:


Hytekno.com | Terobosan baru dalam dunia teknologi kembali di temukan, kali ini para peneliti membuat alat kecil yang mempu menghilangkan kadar garam dalam air laut.Terbatasnya pasokan air di berbagai negara membuat mereka berinisiatif menciptakan alat yang sederhana namun bermanfaat.

Alat ini dinamakan " Water Chip" berbentuk mungil tapi jangan tertipu dengan kemungilan nya, dengan alat sekecil ini mampu mneghilangkan rasa asin air laut dalam waktu singkat. Di harapkan dnegan alat ini mampu memberikan air bersih dan juga bisa untuk di minum.

Berkat ahli kimia dari Universuty of Texas dan University of Marburg dari jerman akan terus melakukan pengembangan dan akan segera mengirim nya ke negara negara krisis air.

Di beritakan oleh treehugger, Cara kerja alat ini yaitu dengan menggunakan medan listrik sehingga akan dapat memisahkan kadar garam dengn air laut. Untuk teknologi sekarang hanya mampu menghilangkan 25% garam, tapi dengan alat sederhana Water Chip dapat menghilangkan kadar garam hingga 99%.




Spoiler for Chipnya:


[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]matabelo[imagetag]

Luar Binasa .........

Samberrrrr gan....




By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dengan Chip Ini Air Laut Langsung Dapat Di Minum !