BlackBerry Luncurkan Buku Panduan menggunakan BBM untuk Android dan iOS

BlackBerry Luncurkan Buku Panduan menggunakan BBM untuk Android dan iOS

BlackBerry Luncurkan Buku Panduan menggunakan BBM untuk Android dan iOS - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BlackBerry Luncurkan Buku Panduan menggunakan BBM untuk Android dan iOS, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Awal tahun ini, BlackBerry mengungkapkan bahwa pihaknya akan membuat aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS. Ini merupakan keputusan yang mengejutkan yang kita dengar, pasalnya BBM merupakan poin penting dalam penjualan perangkat BlackBerry. Namun kedatangan BBM untuk platform lain bisa memberikan umpan balik yang bagus untuk mendapatkan pelanggan dari pengguna Android dan iOS setelah mereka mendapatkan rasa BBM di perangkatnya.

Meskipun sebelumnya pernah dilaporkan bahwa BBM untuk Android dan iOS tidak akan tersedia, namun pihak BlackBerry mengatakan bahwa BBM akan dirilis pada musim panas tahun ini. Berdasarkan rumor yang berkembang diperkirakan waktu rilis akan datang bulan September.

Meskipun pihak BlackBerry tidak memberikan tanggal rilis yang pasti, kebocoran baru mengisyaratkan bahwa aplikasi ini akan segera muncul tidak lama lagi. Kebocoran baru ini adalah buku panduan pengguna untuk menggunakan BBM pada platform Android dan iOS. Buku panduan ini berisi 17 halaman yang memberikan petunjuk bagaimana cara menggunakan aplikasi BBM di Android dan iOS serta fungsi dan fitur-fitur didalamnya.

Dalam buku panduan tersebut anda bisa melihat beberapa fitur yang akan ada pada BBM untuk Android dan iOS (halaman 4) seperti BBM Profile, Invite, Chat, Emoticons dan BBM Groups. Dalam pengaturan profil, pengguna dapat memilih gambar tampilan, nama, status dan PIN BBM. Untuk fitur lain hampir sama dengan yang ada pada aplikasi lain seperti Skype, ChatOn Samsung, Line atau layanan Messenger di Facebook dan beberapa aplikasi lain yang sejenis.

Anda bisa mendownload buku panduan BBM untuk Android dan iOS dibawah ini dan bisa anda pelajari sambil menunggu rilis resminya.
- User Guide BBM for Android versi 1.0
- User Guides BBM for iOS versi 1.0

Sumber: Tech Crunch


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BlackBerry Luncurkan Buku Panduan menggunakan BBM untuk Android dan iOS