Benzema: Real Madrid Tim Terbaik di Jagat Raya

Benzema: Real Madrid Tim Terbaik di Jagat Raya

Benzema: Real Madrid Tim Terbaik di Jagat Raya - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Benzema: Real Madrid Tim Terbaik di Jagat Raya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Saat ini, tim terbaik di dunia cocok dialamatkan kepada Bayern Munchen. Namun, hal itu tak berlaku bagi Karim Benzema. Dia menilai kalau Real Madrid merupakan tim terhebat di jagat raya.

Musim lalu, Munchen merupakan tim yang paling sukses di muka bumi. Arjen Robben dan kawan-kawan berhasil menggondol tiga piala ke Allianz Arena.

Namun, apa yang diraih FC Holywood sepertinya tak diakui oleh Benzema. Penyerang berkebangsaan Prancis itu menilai Los Blancos-lah tim terhebat di dunia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan hal itu setelah melihat kepemimpinan Carlo Ancelotti. Benzema menganggap keberadaan pelatih asal Italia itu mampu membuat Madrid memenangkan banyak gelar di musim 2013-14.

"Saya harus berpikir positif. Saya pikir kalau Real Madrid merupakan tim terhebat. Kami berada di tim ini untuk memenangkan banyak gelar di musim depan," kata Benzema, dikutip dari Football Espana.

"Real Madrid merupakan tim terbaik. Saya datang ke sini dengan bekerja keras dan saya menyukainya. Bersama Madrid, saya bisa meraih semua mimpi," dia melanjutkan.

"Di tim ini banyak pemain hebat dari berbagai penjuru dunia. Saya tak bisa menyebutkan nama-namanya, karena kemampuan setiap pemain berbeda. Namun satu hal yang pasti, kalau saya bermain untuk tim terhebat di dunia," mantan pemain Lyon mengakhiri.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Benzema: Real Madrid Tim Terbaik di Jagat Raya