7 Pesepakbola Wanita Tercantik di Muka Bumi ini

7 Pesepakbola Wanita Tercantik di Muka Bumi ini

7 Pesepakbola Wanita Tercantik di Muka Bumi ini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 Pesepakbola Wanita Tercantik di Muka Bumi ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Sepak bola selalu identik dengan pria. Namun bagi segelintir wanita, si kulit bundar merupakan permainan yang juga memikat hati.

Kebanyakan wanita identik dengan salon, belanja hingga yang lainnya. Namun bagi wanita yang gemar berolahraga, sepak bola merupakan salah satu permainan yang menantang.

Bahkan, para wanita ini rela berpanas-panasan di tengah lapangan hijau demi memainkan si kulit bundar. Mereka pun tak peduli dengan teriknya sinar matahari yang bisa merusak kulit putih dan halusnya.

Berikut pesepakbola tercantik yang hadir di lapangan hijau.

Headline

1. Hope Solo

Paras wanita ini memang cantik, tubuhnya sporti dan seksi. Tentu saja membuat para pria bakal menaruh hati padanya. Wanita ini bernama Hope Solo.

Tak hanya mempunyai paras yang cantik saja, Solo merupakan seorang kiper asal Amerika Serikat yang piawai menjaga gawangnya. Wanita yang kini berusia 32 tahun itu pernah membuat rekor 1054 menit tanpa kebobolan.

Headline

2. Laure Boulleau

Kalau yang satu ini merupakan pendatang baru di skuat timnas Prancis wanita. Namanya Laure Boulleau, usianya baru 26 tahun. Kini dia memperkuat tim wanita Paris Saint-Germain.

Gadis cantik ini bermain di posisi belakang, alias bek tengah. Dia pandai menjaga daerah pertahanannya. Tak hanya itu saja, dia juga merupakan salah satu model dari apparel raksasa asal Amerika, Nike.

Headline

3. Rachel Unitt

Wanita berambut pirang ini bermain untuk Birmingham City. Dia merupakan bek kiri timnas wanita Inggris. Usianya memang sudah 31 tahun, tapi Unitt handal dalam membantu penyerangan dan pertahanan timnya.

Dara cantik yang lahir di Kota Walsall, Inggris tersebut merupakan pesepakbola wanita terseksi di Inggris.

Headline

4. Amy Taylor

Amy Taylor memang sudah pensiun dari dunia sepak bola. Dia pensiun pada tahun 2004 setelah frustasi dengan cedera angkel yang tak kunjung sembuh.

Kini wanita yang berusia 34 tahun itu memilih menjadi komentator Liga Australia wanita atau yang lebih dikenal dengan nama W-League.

Headline

5. Corine Franco

Kalau Anda melihat kecantikan Corine Franco mungkin membuat Anda terpesona. Namun di balik paras ayunya itu, dia seorang pesepakbola wanita yang garang di atas lapangan.

Wanita berusia 29 tahun tersebut piawai dalam bertahan dan membantu serangan. Saat ini, dia memperkuat tim wanita Lyon.

Headline

6. Anouk Hoogendijk

Saat memutuskan untuk berkarir di olahraga yang identik dengan pria pada tahun 2004 bersama tim amatir Liga Belanda Saestum, Hoogendijk merumuskan kalau dirinya harus bekerja dengan keras.

Ternyata rumus suksesnya itu membuahkan hasil. Di tahun perdananya berkarir di dunia sepak bola, Hoogendijk sukses masuk timnas wanita Belanda. Kini, wanita berambut pirang itu bermain untuk Ajax Amsterdam.

Headline

7. Tatiana Ariza

Tatiana Ariza merupakan pemain gelandang timnas wanita Kolombia. Tubuhnya identik dengan wanita latin, lekuk tubuh dan warna kulit cokelat yang begitu menggoda. Dia merupakan pesepakbola wanita terseksi di kolombia.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 Pesepakbola Wanita Tercantik di Muka Bumi ini