Postur Tubuh Neymar Terlalu Kurus?

Postur Tubuh Neymar Terlalu Kurus?

Postur Tubuh Neymar Terlalu Kurus? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Postur Tubuh Neymar Terlalu Kurus?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Neymar da Silva Terlalu Kurus
Neymar JR
Pemain yang berposisi sebagai penyerang di timnas Brasil, Neymar mendapatkan kecaman dari publik klub barunya Barcelona. Pihaknya mensinyalir bahwa postur tubuh Neymar masih terlalu kurus untuk bermain di La Liga Spanyol. Ia pun diharuskan sedikit membesarkan tubuhnya. Hal itu diungkapkan Barcelona pada Rabu (19/5) lalu.
Striker muda yang berusia 21 tahun itu memiliki tinggi badan 174 cm dan berat badan 64,5 kg. Dia telah menyelesaikan proses transfer dengan nilai 57 juta euro. Dimana nilai tersebut dibanderol untuk masa kontrak selama lima tahun ke depan.
Setelah memperkuat tim negaranya Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013, ia kemungkinan akan menjalani debut bersama Barcelona untuk laga pramusim. Adalah di Gdansk, Polandia tim raksasa Spanyol akan menjalani pertandinga pramusim bulan depan.
“Kami memeriksa dia dengan sangat singkat dan beratnya merupakan titik terlemah serta tentu saja mengkhawatirkan,” ujar Dokter Barcelona Ricard Pruna.
“Kesan pertama adalah beratnya yang hanya 64,5 kilogram dimana berat badan sebesar itu masih di bawah standar dan mungkin ia kekurangan beberapa kilogram saja namun saya tidak mengatakan berapa banyak,” tambahnya.
“Ketika musim berjalan, kami akan terus memantau dengan catatan-catatan khusus guna menentukan berat idealnya nanti.”
Neymar bukanlah pemain pertama Barcelona yang dinilai ada kekurangan. Sang mega bintang Lionel Messi pun juga pernah mengalami hal serupa. Tepatnya saat masih remaja, pemain asal Argentina itu memiliki titik lemah pada sektor tinggi badan. Namun pihak Barcelona segera memberikan perawatan intensif agar mempercepat pertumbuhannya.
Dan akhirnya upaya itu pun berhasil. Kini, Lionel Messi sudah menjadi pemain terbaik dunia empat kali secara beruntun. Akankah Neymar bisa menyamai sang Messiah? Biarkan waktu yang menjawabnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Postur Tubuh Neymar Terlalu Kurus?