Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Preview dengan dukungan high-res Display dan Tombol Start

Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Preview dengan dukungan high-res Display dan Tombol Start

Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Preview dengan dukungan high-res Display dan Tombol Start - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Preview dengan dukungan high-res Display dan Tombol Start, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Microsoft hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran Windows 8.1 Preview dengan membawa banyak fitur baru didalamnya. Beberapa fitur baru yang menarik yaitu dukungan display high-resolusi dan kembalinya tombol Start menu yang sempat absen pada Windows 8. Kehadiran Windows 8.1 merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Microsoft dalam memperbaiki beberapa masalah yang ada pada Windows 8 dan kehadiran tombol Start mengisyaratkan bahwa perusahaan tersebut mendengarkan keluhan dari para penggunanya.


Fitur-fitur baru yang ada pada Windows 8.1 terlihat lebih mengesankan dibandingkan ratusan perbaikan yang pernah dilakukan Microsoft pada Windows 8 sebelumnya. Seperti kembalinya tombol Start yang jelas merupakan salah satu daya pikat yang banyak diharapkan oleh para pengguna. Sekarang Microsoft telah menambahkan layar App baru saat anda mengklik tombol Start. Layar App akan menampilkan semua aplikasi anda tanpa terganggu dengan live tile atau hiasan lainnya. Anda juga dapat mengklik kanan untuk log out atau reboot.

Fitur lainnya yaitu alat pencarian baru yang dilengkapi dengan grafis yang mengesankan. Microsoft mengatakan bahwa alat pencarian baru yang ada pada Windows 8.1 tidak hanya untuk mencari file atau pengaturan saja, tetapi dapat mencari di website (melalui Bing), hard drive, SkyDrive,dalam dokumen dan aplikasi yang mendukung fitur ini.

Masih banyak fitur-fitur baru lain yang ditambahkan oleh Microsoft pada Windows 8.1. Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk belajar lebih banyak tentang Windows 8.1.

Sumber via Microsoft

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Microsoft Luncurkan Windows 8.1 Preview dengan dukungan high-res Display dan Tombol Start