'SPIDER-MAN' Menyapa Lewat Twitter

'SPIDER-MAN' Menyapa Lewat Twitter

'SPIDER-MAN' Menyapa Lewat Twitter - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 'SPIDER-MAN' Menyapa Lewat Twitter, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Twitter menjadi media yang efektif untuk promo film. THE AMAZING SPIDER-MAN 2 pun tak ketinggalan menggunakannya situs micro-blogging tersebut. Salah satu foto terbaru yang disebar oleh sang sutradara, Marc Webb, adalah foto sang superhero sedang beraksi dan seolah-olah tertangkap kamera (candid).
Sang sutradara hanya menuliskan 'Hari ke-83. Apa kabar?' bersamaan dengan gambar yang ia unduh dalam Twitter tersebut. Dalam gambar tersebut juga diperlihatkan supir taksi yang sedang berpose di sebelah kendaraannya.
Marc Webb menyebar foto terbaru Spider-Man ini lewat Twitter

Marc Webb menyebar foto terbaru Spider-Man ini lewat Twitter


Dalam sekuel THE AMAZING SPIDER-MAN iniPeter Parker (Andrew Garfield) akan kembali dan melawan Electro (Jamie Foxx), Rhino (Paul Giamatti) and Norman Osborn (Chris Cooper) Tak hanya itu, kelanjutan kisah cinta Parker dan Gwen Stacy (Emma Stone) akan disuguhkan pula untuk menarik penonton.

Detil lain filmnya masih tersimpan rapat, namun beberapa waktu lalu salah satu pemainnya, Stone membocorkan bahwa film ini akan menjadi titik puncak kisah Stacy.
Saksikan film ini 2 Mei tahun mendatang dengan banyak pemain hebat mendukung ceritanya. Mereka adalah Shailene Woodley, Dane DeHaan, Sally Field, Martin Sheen, Felicity Jones dan Marton Csokas.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/spider-man-menyapa-lewat-twitter.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 'SPIDER-MAN' Menyapa Lewat Twitter