Kerja + UAS = Cuti

Kerja + UAS = Cuti

Kerja + UAS = Cuti - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kerja + UAS = Cuti, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

bye Kerja + UAS = CutiCatatan Kecil Blogger Kota Duri – Hidup sebagai seorang anak muda yang dibekali dengan kemampuan untuk kerja dan membiayai kuliah sendiri,membuat saya sangat menghargai betapa berharga nya waktu.waktu untuk kuliah,waktu untuk kerja dan waktu untuk ngeblog.Eits,trus,waktunya untuk pacar mana? (sorry ,masih single) icon biggrin Kerja + UAS = Cuti .

Hanya sekedar sharing aja,kalau dalam minggu minggu ini dari tanggal 24 Juni – 01 Juli bakalan bertempur menghadapi UAs dikampus,sementara kewajiban sebagai seorang karyawan juga harus tetap berjalan.Tanpa banyak berfikir,aku putusin buat ngambil cuti 3 hari.Paling tidak ,ini bisa sedikit menfokuskan diri untuk UAs nantinya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kerja + UAS = Cuti