Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya

Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya

Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya
tidak semua orang tua bisa menerima kekurangan-kekurangan anaknya. Rick van beek adalah salah satu orang tua yang menerima kekurangan anaknya, ia mempunyai puteri berusia sekitar 11-15 tahunan bernma madison yang menderita lumpuh otak/cacat otak.

semua orang tua pasti menginginkan anaknya dilahirkan sempurna, begitu juga dengan Rick ketika mengetahui bahwa anaknya memiliki kekurngan yaitu lumpuh otak/cacat otak hari itu membuat dia terpuruk, namun jika tuhan sudah menadakdirkan seperti aku juga bisa mampu menjalaninya" kata rick di suatu wawancara.

Rick sangat menyayangi puterinya ini. dia dulunya adalah pecandu rokok tingkat akut namun karena lahirnya puterinya ini membuat dia termotivasi untuk tidak merokok yang dulunya sehari bisa habis berpak-pak bungkus rokok tapi sekrang sudah berhenti merokok.

ayah yang satu ini selalu membawa puterinya ini kemanapun ia pergi, setiap kali ia mengikuti perlombaan olahraga ia selalu membawa puterinya ini , Rick tak pernah malu "Madison adalah jantung hatiku dan aku adalah kaki lengannya" kata ayahnya yang bertubuh atlik ini.

entah apa yang kalian sebutkan ,mau kalian bilang ini adalah inspratif, kalian boleh bilang ini adalah motivasi tapi bagi Rick Van Beek ini adalah CINTA.

jika pun kelak ketika tuhan mengambil puteriku , Madison tetap ada , ada di hatiku selalu dan selalu menyemangatiku setiap waktu" ujar Rick dengan tegar.

Madison telah banyak mengubah oranglain karena mengetahui kisahnya ini, meski ia tak pernah melakukan apapun. ini bukan karena Rick tapi karena Madison yang telah membuat Rick menjadi berhenti merokok dan mengubah menjalani hidupnya menjadi lebih baek dari sebelumnya.

foto-fotonya:



Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Seorang Ayah Yang Sangat Sayang Terhadap Anaknya