ZTE V965 Harga dan Spesifikasi

ZTE V965 Harga dan Spesifikasi

ZTE V965 Harga dan Spesifikasi - Salah satu produsen dari negara cina mengeluarkan produk baru nya lagi, yaitu ZTE V965, harga jual untuk ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya dijual dengan harga sekitar RMB 1099 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan untuk pasaran negara Cina, namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak ZTE perihal apakah ponsel ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?
Spesifikasi dari ponsel ZTE V965 ini antara lain adalah memiliki dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel serta tentunya dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti jaringan 3G, Wi-Fi, GPS dan dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2000 mAh.

Tak ketinggalan memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci FWVGA dan beresolusi 854 x 480 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Mediatek MT6589 dengan kecepatan 1.2 Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 512 MB, Ponsel pun ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default