ZTE Geek Harga Spesifikasi

ZTE Geek Harga Spesifikasi

ZTE Geek Harga Spesifikasi - Kabar baru dari ZTE bahwa mereka memproduksi produk baru nya yang di berikan nama nya ZTE Geek, ZTE Geek hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. ZTE Geek dilengkapi juga dengan RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1 megapiksel, 3G HSPA, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, baterai 2.300mAh, kemampuan wireless charging, dan sistem operasi menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Smartphone Intel terbaru ini bernama ZTE Geek. ZTE Geek ditenagai dengan chip Intel Z2580 Clover Trail+ terbaru dengan dukungan prosesor dual core 2.0GHz. ZTE Geek ini menjadi smartphone kedua dengan Intel Z2580, sedangkan smartphone pertama yang menggunakan prosesor ini adalah Lenovo K900. Dilaporkan bahwa chip Intel Z2580 ini memiliki kinerja dua kali lebih cepat dan pemrosesan grafis tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan chip Intel sebelumnya.

Sayangnya ZTE belum memberikan informasi kapan dan dimana saja ZTE Geek ini akan tersedia. Tetapi kita akan segera mengetahuinya. Tetap ikuti perkembangan ZTE Geek hanya di Senjat Berita
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default