PREDIKSI SKOR FULHAM VS ARSENAL LIGA INGGRIS (SABTU, 20 APRIL 2013)

PREDIKSI SKOR FULHAM VS ARSENAL LIGA INGGRIS (SABTU, 20 APRIL 2013)


LIGA INGGRIS
FULHAM VS ARSENAL

Prediksi Pertandingan Fulham Vs Arsenal, Sabtu (20/4/2013) WIB

Usai dikalahkan Chelsea 3-0, Fulham kembali menghadapi lawan tangguh Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (20/4/2013) pukul 21.00 WIB Live Global TV.

Melihat statistik pertemuan keduanya, Fulham bukanlah tim yang mudah ditaklukkan oleh Arsenal. Bahkan The Cottagers tak terkalahkan pada empat pertemuan terakhir dengan menorehkan sekali kemenangan dan tiga kali imbang.

The Gunners yang ditahan imbang Everton 0-0 pada tengah pekan ini, tentu bertekad meraih tiga angka guna mengamankan posisinya di empat besar dan menyalip the Blues di urutan ke-3 klasemen sementara.

Sementara itu, Dimitar Berbatov dkk yang belum meraih kemenangan pada tiga laga terakhir tentu takkan begitu saja menyerahkan tiga angka kepada the Gunners malam nanti.

Martin Jol kembali belum bisa memainkan sayap Damien Duff, Askhan Dejagah dan Mahamadou Diarra yang masih dibekap cidera.

Pada kubu tamu, Arsene Wenger kemungkinan akan kembali mempercayakan gawangnya pada Wojciech Szczesny setelah Lukasz Fabianski diragukan untuk turun. Sementara itu, Tomas Rosicky yang mengalami masalah hamstring masih harus menjalani tes sebelum dipastikan untuk dimainkan.

Tak ada masalah cidera baru yang mendera tim Meriam Muda London ini. Lukas Podolski yang absen pada laga terakhir kemungkinan akan diberi kesempatan oleh Wenger. Posisi bek kiri juga kemungkinan akan diberikan pada Nacho Monreal yang duduk di bangku cadangan pada dua laga terakhir.

Arsenal diprediksi akan memenangkan laga ini.