Hasil Skor Akhir PSCS vs PERSIP Divisi Utama (Jum'at, 19 April 2013)

Hasil Skor Akhir PSCS vs PERSIP Divisi Utama (Jum'at, 19 April 2013)

Update hasil PSCS Cilacap vs PERSIP Pekalongan Divisi Utama Liga Indonesia 2013 Jadwal Siaran Langsung (TVOne)  pada hari Jum'at, 19 April 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Divisi Utama
PSCS Cilacap vs PERSIP Pekalongan

HASIL AKHIR PSCS VS PERSIP


Updatenya.com - Tim tamu PSCS Cilacap mampu menaklukkan Persip Pekalongan, Jawa Tengah, 1-0 pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Kraton Pekalongan, Rabu petang.

Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh Wahyu Tri Harjanto pada menit ke-60 yang memanfaat umpan datar pemain PSCS Owang Abong di luar kotak penalti Persip.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Budi Narimo berasal dari Sukorharjo, Persip Pekalongan sejak babak pertama langsung menerapkan pola permainan menyerang.

Namun, serangan yang digalang oleh kapten kesebelasan Persip Patricio "Pato" Jimenez ini dapat dipatahkan oleh pemain belakang PSCS dan hingga babak pertama usai kedudukan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Persip yang menargetkan mampu meraih nilai penuh di kandang sendiri tetap menerapkan pola menyerang ke lini pertahanan PSCS Cilacap sehingga tim berjuluk "Laskar Kalong" sempat mendapatkan sejumlah peluang terciptanya gol ke gawang PSCS yang dijaga penjaga gawang Ega Rizky. 

Tim PSCS Cilacap yang terus mendapatkan serangan dari Persip berusaha bangkit dari tekanan dan akhirnya mampu menciptakan gol pada menit ke-60 ke gawang Persip yang dijaga oleh Nurul Subkhi melalui tendangan datar dari kaki kanan Tri Harjanto.

Tertinggal 1-0, Persip berusaha menyamakan kedudukanya dengan memberikan tekanan ke lini belakang PSCS Cilacap yang dijaga M. Analis, M. Arifin, dan Eric.

Persip sempat nyaris menyamakan kedudukan dari hasil tendangan bebas Patricio "Pato" Jimennez. Akan tetapi, bola hanya mengenai tiang gawang PSCS Cilacap. 

Memasuki babak kedua berakhir, pemain PSCS Cilacap berusaha menurunkan pola permainan dan mengulur waktu jalannya permainan saat pergantian pemain sehingga wasit Budi Narimo mengeluarkan Owang Abong dari lapangan pertandingan karena menerima kartu kuning kedua.

Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo mengaku bahwa dirinya puas dengan hasil positif yang diraih olah para pemainnya.

"Anak-anak mampu memanfaatkan celah lini belakang Persip sehingga bisa menciptakan gol ke gawang Persip," katanya.
FULL TIME
PSCS 1 - 0 PERSIP

Pencetak Gol:
  • Wahyu Tri 18'

Inilah hasil update skor pertandingan PSCS vs PERSIP Divisi Utama 2013.